Minggu, 03 Juli 2011

Membuka Pintu Rezeki

Assalamu'alaikum....
Cuapek tadi baru ketempat bapak tapi gak dirumah, akhirnya pulan lagi. Nda bosan-bosannya saya terus mengajak anda memperbaiki perekonomian anda dengan cara bisnis-ol, (sambil promosi he...he...he...)
di Cari uang coba dan buktikan kedasyatannya.
Baik gak pake lama dibawah ini Cara Membuka Pintu Rezeki :
  1. Perbanyak istighfar.
Mengapa? Hati yang selalu kotor membuat doa kita menjadi khusuk banyak dosa kecil ataupun besar yang sudah kita lakukan. Kepada siapa lagi kita meminta ampunan dosa selain kepada allah.
Dengan kita membaca istighfar sebanyak-banyaknya allah akan mengampuni dosa kita dan akan membukakan pintu rezekinya selebar-lebarnya.
     2. Shalat 5 Waktu Jangan Sampai Ketinggalan.

Shalat merupakan tiang Agama barang siapa yang tidak melaksanakan shalat berarti dia sedang merobohkan agamanya, Disaat melaksanakan shalat kita berdialog dengan allah dan disaat seperti ini lah kita meminta dibukakan pintu rezeki, (terutema shalat dhuha).
     3. Baca Alqur'an

1 huruf pada alquran akan mendapatkan 10 kebaikan, sungguh luar biasa. Alqur'an merupakan tuntunan untuk di dunia dan akherat isinya merupakan firman allah yang apabila kita baca dan melaksanakan isinya bukan hanya pintu rezeki tapi hidayah,  ilmu, karohmah akan allah akan turun kepada kita.
     4. Sedekah

Allah akan melipat gandakan harta orang mukmin yang bersedekah.
 Nah itu tadi tips untuk membuka pintu rezeki, semoga allah selalu bersama kita. amin
Wassalamu'alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Pengikut